Sukses

Ucapan Selamat Idul Fitri dan Doa Ahok dari Balik Jeruji Besi

Ucapan selamat Idul Fitri tersebut Ahok tulis pada secarik kertas dengan tinta biru.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat Islam di seluruh Tanah Air. Ucapan tersebut dia tulis pada secarik kertas dengan tinta biru.

Tak lupa, dia pun menuturkan doanya pada tulisan tersebut.

"Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga selalu diberikan kesehatan, rizki, kebahagian, dan iman sejati. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Ahok seperti dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @basukibtp yang dikelola oleh stafnya, Jumat (15/6/2018).

Ucapan selamat Idul Fitri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Instagram @basukibtp)

Saat ini, Ahok masih berada di balik tahanan untuk menyelesaikan masa hukumannya. Dia divonis 2 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 9 Mei 2017.

Ahok tersangkut dalam kasus dugaan penodaan agama. Majelis hakim yang diketuai Dwiarso Budi Santiarto menyatakan terdakwa Ahok bersalah dalam kasus penodaan agama lantaran mengutip Surat Al Maidah ayat 51 saat berpidato di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.