Sukses

Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Bogor Saat Mudik

Kecelakaan maut merenggut nyawa bapak, ibu, dan anak yang merupakan satu keluarga di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, yang tengah mudik.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan maut merenggut nyawa bapak, ibu, dan anak dalam satu keluarga di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, yang tengah mudik. Ketiganya meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor Jupiter MX yang mereka tunggangi jatuh dan tertabrak mobil Mitsubhisi L300 tujuan Bogor-Sukabumi.

Ketiga korban itu Rayitno (26), Sumarni (26), dan Heni (5). Ketiganya merupakan satu keluarga dan hendak mudik ke Dusun Panyarang, Desa Panyarang, Kecamatan Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaja menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi Rabu (13/6/2018) pukul 03.45 WIB.

Kejadian bermula saat sepeda motor korban bersengolan dengan mobil lain, sehingga mereka terjatuh ke kanan. Kemudian datang dari arah berlawanan mobil Mitsubhisi nomor polisi F 7673 SB dan menabrak ketiganya hingga tewas di tempat.

"Mereka mudik dari Depok menuju Cilacap menggunakan sepeda motor. Korban bertiga satu keluarga berboncengan," kata Bramastyo.

Saat ini kasusnya masih diselidiki Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Sementara ketiga jenazah korban kini berada di RSUD Ciawi menunggu dijemput pihak keluarganya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.