Sukses

H-2 Lebaran, Ruas Tol Dalam Kota Jakarta Lancar

Arus lancar juga terjadi disejumlah ruas tol seperti di ruas Tol Ulujami arah Serpong, Tol CTC Cawang menuju Cengkareng, Tol Janger arah Bitung.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati H-2 lebaran, situasi lalu lintas jakarta dan sekitarnya lancar pagi ini. Kondisi ini imbas para pemudik yang sudah meninggalkan Jakarta malam tadi.

Arus lancar juga terjadi disejumlah ruas tol seperti di ruas Tol Ulujami arah Serpong, Tol CTC Cawang menuju Cengkareng, Tol Janger arah Bitung. Sementara itu, meski lancar kepadatan masih sempat terjadi di ruas Tol JLJ Jatiasih menuju Cikunir. Kepadatan terjadi di arah Cikampek.

Bagi Anda yang melewati ruas Tol Jagorawi menuju Ciawi terpantau masih lancar. Meski beberapa ruas jalan di Ibu Kota terpantau lancar, pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMC Polda Metro dan @PTJASAMARGA, Selasa (12/6/2018):

06.31 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.31 WIB Tol JLJ Jatiasih-Cikunir padat. Kepadatan arah Cikampek. Rorotan-Cakung-Cikunir-TMII lancar.

06.32 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng lancar. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06.32 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar ; Bitung - Tangerang - Karang Tengah -Tomang lancar.

06.32 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar. Ciawi-Bogor-Cibubur-TMII-Cawang lancar.

06:33 WIB Arus mudik Jalur Selatan Pasar Malambong ramai lancar.

06.36 WIB Tol Japek Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini