Sukses

TNI Janjikan Cendera Mata bagi Penangkap Pelaku Pelemparan Batu di Tol

Kendaraan yang ditumnpangi seorang jenderal TNI sempat menjadi korban pelemparan batu.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota TNI mendatangi jembatan Cibubur Junction, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018), pascapelemparan batu oleh orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 14 yang mengenai mobil seroang jenderal. Kedatangan mereka untuk menjaga lokasi tersebut selama 24 jam, guna menghindari kejadian terulang kembali.

"Kegiatan yang dilaksanakan memberikan pengertian tentang maraknya kasus pelemparan batu, serta mengajak mereka untuk membantu mengawasi," kata Kapendam Kodam Jaya Kolonel TNI Kristomei Sianturi kepada merdeka.com.

Saat dilakukan pengawasan, katanya, terdapat beberapa pekerjaan yang dimintai keterangan.

"Terdapat beberapa masyarakat yang sedang menunggu truk bermuatan pasir, sehingga kita berikan pengarahan, dan kita minta untuk bergeser," ujarnya.

Lebih lanjut Kristomei mengatakan, pihaknya akan memberikan cendera mata bagi masyarakat yang melihat dan mengamankan pelaku diduga pelaku pelemparan batu.

"Dan akan ada hadiah buat yang amankan pelaku, akan diberikan cenderamata dari pihak TNI sebagai tanda terima kasih," pungkas Kristomei.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.