Sukses

5 Titik Kegiatan Malam Takbiran di Jakarta, Anies-Sandi Hadir

Titik malam takbiran di Jakarta Timur berada di Masjid Jami' At-Taqwa, di Jalan Pisangan Baru Timur. Sementara di Jakarta Barat, berada di Area CNI, depan Lippo Mall Puri Indah dan di Rusun Tambora.

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar malam takbiran di lima titik di Jakarta. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur Sandiaga Uno akan menghadiri acara takbiran itu.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, titik malam takbiran di Jakarta Timur berada di Masjid Jami' At-Taqwa, di Jalan Pisangan Baru Timur. Sementara di Jakarta Barat, berada di Area CNI, depan Lippo Mall Puri Indah dan di Rusun Tambora.

Sedangkan malam takbiran di Jakarta Pusat berada di sepanjang Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang dan Masjid Jami Al Islam, Petamburan.

Titik takbiran di Jakarta Selatan ada di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Titik terakhir yakni Jakarta Utara, berada di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok.

"Pak Gubernur dijadwalkan monitoring (malam takbiran) ke Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Sedangkan Pak Wagub ke Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Selanjutnya beliau berdua bertemu di titik terakhir di Jakarta Barat," kata Andri dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ke Lokasi Takbiran

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan mulai ke lokasi takbiran pada pukul 18.30 WIB.

"Seluruh rangkaian acara monitoring dan silaturahmi malam takbiran diharapkan selesai sesuai jadwal di titik terakhir, di Jakarta Barat," Andri menegaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini