Sukses

Sido Muncul Kembali Berangkatkan 13 Ribu Pedagang se-Jabodetabek Mudik Gratis

Dari tahun ke tahun, program mudik gratis Sido Muncul sudah berlangsung sebanyak 29 kali . Dan ini mendapatkan respon positif dari pedagang jamu di Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Idul Fitri 1439 H, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali menggelar program mudik gratis. Pada Sabtu, 9 Juni kemarin, sebanyak 13 ribu orang telah diberangkatkan. Mereka terdiri dari pedagang jamu, pedagang asongan, tukang parkir hingga pembantu rumah tangga se-jabodetabek. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (12/6/2018), sebagian di antara mereka bahkan sudah datang sejak Jumat dini hari di tempat pemberangkatan mudik bersama di kawasan Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Mereka diberangkatkan menggunakan 220 armada bus, ke depalan kota tujuan, yakni Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Gunung Kidul.

Dari tahun ke tahun, mudik gratis yang sudah berlangsung sebanyak 29 kali ini mendapatkan respon positif dari pedagang jamu di Jabodetabek.

Kali ini Sido Muncul menggandeng Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk mengamankan perjalanan mudik.