Sukses

Ini Penyebab Truk Sampah Nyaris Terjun Bebas di Tol Wiyoto Wiyono

Sebuah truk sampah dengan nomor polisi B 9688 TOQ mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono kilometer 12 pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk sampah dengan nomor polisi B 9688 TOQ mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono kilometer 12 pagi ini. Bahkan, truk oranye itu nyaris terjun dari jalan bebas hambatan itu. Kepala truk tersebut sudah melewati pembatas jalan tol.

"Iya benar pengemudi mengalami out of control," ujar Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKB Budiyanto saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Dia menjelaskan, awalnya, truk sampah melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Tol Wiyoto Wiyono. Tepatnya di kilometer 12 wilayah Tanjung Priok, sopir hilang kendali dan oleng ke kiri.

"Selanjutnya menabrak pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan yang terlibat berikut pembatas jalan tol mengalami kerusakan," kata Budiyanto.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Polisi masih meminta keterangan dari sopir truk sampah.

"Kita mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kita juga bersihkan lokasi biar tak tertimpa yang di bawahnya, biar tak ada korban," ucap Budiyanto.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.