Sukses

2 Perampok Sadis di Oku Timur Ditembak Mati Polisi

Menurut catatan kepolisian, komploton perampok ini berjumlah delapan orang.

Liputan6.com, Ogan Komering Ulu - Perlawanan empat perampok sadis yang biasa beraksi di wilayah Ogan Komering Ulu (Oku) Timur berakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Martapura. Dua perampok Aladin dan Romlan tewas di ditempat, sedangkan dua lainnya Yono dan Jumali mengalami luka tembak di bagian kaki.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/6/2018), perburuan kompolotan ini tergolong sengit. Keempat pelaku sempat melawan sehingga terjadi baku tembak dengan petugas Reskirm Polres Oku Timur.

Menurut catatan kepolisian, komploton perampok ini berjumlah delapan orang. Mereka sudah malang melintang merampok di sejumlah tempat di wilayah Oku Timur.

Terakhir, mereka merampok dua kali di bulan Mei,tepatnya di Desa Metro Rejo, Buay Madang, Oku Timur. Saat beraksi mereka dikenal sangat sadis karena menggunakan senjata api rakitan untuk melumpuhkan korban.

"Salah satu pelaku pemain lama. Dua orang kami tembak mati karena memang melakukan perlawanan," ujar Kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya.

Dari tangan para tersangka, petugas menyita barang bukti berupa senjata api rakitan jenis revolver dan 30 butir amunisi. Polisi hingga kini masih memburu empat pelaku perampokan yang masih buron.