Sukses

Tukang Pijat di Medan Tewas, Polisi Temukan 5 Tusukan Benda Tajam

Menurut polisi, kematian Lisa awalnya diketahui seorang tetangganya yang curiga hingga siang lampu rumahnya tetap menyala.

Liputan6.com, Medan - Warga Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara, dikejutkan tewasnya Lisa, wanita yang dikenal sebagai tukang pijat di rumah kontrakan sekaligus tempatnya membuka praktik pijat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/6/2018), polisi yang dilapori warga langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan wanita berusia 40 tahun itu bersimbah darah di ruang tengah.

Pada tubuhnya, polisi sedikitnya menemukan lima tusukan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.

"Menurut keterangan yang melakukan olah TKP, ada luka tusukan di badan korban. Namun, alat bukti tidak KITA temukan di TKP," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen.

Menurut polisi, kematian Lisa awalnya diketahui seorang tetangganya yang curiga hingga siang hari lampu rumahnya tetap menyala. 

Setelah dipanggil, tetap tak ada jawaban, tetangga korban membuka pintu depan dan mendapati Lisa sudah tak bernyawa lagi.

Hingga Senin siang, 11 Juni 2018, polisi masih mengusut kasus ini termasuk melacak sang pembunuh yang dugaan sementara dikenal korban.