Sukses

Misbakhun Ajak Konstituen Doakan Jokowi dan Khofifah Menang

Jokowi meminta seluruh kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang hadir untuk mendoakan dan mendukung kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Legislator Partai Golkar Mukhamad Misbakhun memanfaatkan hari-hari terakhir Ramadan 2018 untuk menggencarkan kegiatan sosial bagi konstituennya. 

Selama dua hari berturut-turut, anggota Komisi XI DPR itu menghadiri acara keagamaan yang disertai pemberian santunan bagi anak-anak yatim dan kaum duafa di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim).

Pada hari Minggu, 10 Juni 2018 kemarin, Misbakhun menghadiri buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk kaum duafa dan anak yatim piatu di Kompleks Kolam Renang Citra Indah, Kota Pasuruan.

Sehari sebelumnya, politikus yang akrab disapa dengan panggilan Cak MM itu menggelar peringatan Nuzulul Quran dan Haul Pendiri Pondok Pesantren Cangaan di Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dalam buka puasa bersama di Kompleks Kolam Renang Citra Indah Kota Pasuruan, Misbakhun juga mengajak Arumi Bachsin, istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Misbakhun dalam sambutannya meminta seluruh kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang hadir untuk mendoakan dan mendukung kemenangan Jokowi pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, serta duet Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak pada Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

"Saya meminta doa dan dukungan agar Bu Khofifah menjadi Gubernur Jatim 2018 dan Pak Jokowi kembali menjadi presiden dua periode," ujar Misbakhun yang langsung disambut tepuk tangan kaum dhuafa yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Untuk Rakyat

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo itu menegaskan, Jokowi telah menunjukkan kinerjanya yang positif dan bermanfaat bagi rakyat banyak.

Selain itu, Misbakhun menegaskan bahwa Jokowi merupakan figur yang dekat dengan umat Islam.

"Pak Jokowi sudah terbukti mendukung tetap tegaknya Islam rahmatan lil alamin di negeri ini," ucap dia.

Sedangkan Arumi menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Misbakhun menggelar kegiatan sosial itu bersama H Thoyib selaku tokoh Golkar di Kota Pasuruan. Mantan aktris sinetron dan fotomodel itu mengharapkan semua hadirin mendukung duet Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim.

"Saya minta doa restu dari hadirin semua semoga Bu Khofifah dan pak Emil menjadi gubernur dan wakil gubernur Jatim mendatang," kata Arumi.

Reporter: Iqbal Fadil 

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.