Sukses

Jusuf Kalla Bertolak ke Jepang, Hadiri Konferensi Future of Asia

Pada hari kedua, wapres Jusuf Kalla akan memberikan sambutan di konferensi yang berlangsung 2 hari tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Tokyo, Jepang, Minggu malam, 10 Juni 2018. JK terbang ke Negeri Matahari terbit untuk menghadiri Konferensi Internasional ke-24 tentang Future of Asia.

Konferensi ini berlangsung dua hari, mulai Senin (11/6/2018) hingga Selasa, 12 Juni 2018.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, pada hari kedua Jusuf Kalla akan memberikan sambutan di konferensi tersebut. 

"Di konferensi yang digelar 11 hingga 12 Juni 2018, mengangkat tema 'Bagaimana menjaga agar Asia terbuka untuk mencapai kemakmuran dan stabilitas'. Wapres di agendakan akan memberikan Keynote Speech di hari kedua," kata Juru Bicara JK, Husain Abdullah, melalui pesan singkat, Minggu (10/6/2018). 
 
Tidak hanya JK yang akan jadi pembicara di forum tahunan yang diselenggarakan oleh Nikkei ini. Ada juga beberapa pembicara seperti Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, Wakil Perdana Menteri Korea Kim Dong-Yeon, Wakil Perdana Menteri Vietnam Truong Hoa Binh, Wakil Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean, dan sejumlah tokoh mancanegara lainnya. 
 
Selain menghadiri forum tersebut, di Tokyo Jusuf Kalla juga akan bertemu Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan sejumlah pengusaha.
 
Reporter: Intan Umbari Prihatin
 
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.