Sukses

PRJ Jadi Tempat Favorit Warga Jakarta Tunggu Waktu Buka Puasa

Sejumlah booth daerah meramaikan arena Pekan Raya Jakarta atau JIExpo di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Fokus, Jakarta - Berkunjung ke Pekan Raya Jakarta memang tak akan ada habisnya. Sejumlah booth daerah meramaikan pagelaran akbar tersebut. Para pengunjung sudah ramai untuk berkeliling dan menjelajahi arena Pekan Raya Jakarta atau JIExpo di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat sepagi mungkin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (10/6/2018), bagi umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, arena ini menjadi kesempatan untuk ngabuburit dan menikmati waktu berbuka puasa dengan sejumlah anea kuliner khas daerah. Selain itu, mereka juga bisa memborong berbagai barang dengan harga diskon, di antaranya pernak-pernik atau makanan khas masing-masing daerah selain Jakarta.

Seperti booth asal Provinsi Sumatera Utara. Dalam booth tersebut lengkap mulai dari kopi khas Mandailing, minuman markisa, dan pakaian adat. Bahkan pengunjung bisa menikmati Pancake Durian Medan sehingga tak perlu jauh-jauh ke Medan hanya untuk menikmati kuliner ini.

"Soalnya kita bisa lihat produk Nusantara di seluruh Indonesia tanpa jauh-jauh ke daerahnya. Kita bisa lihat seluruh produk Nusatantara di Pekan Raya Jakarta ini," ujar salah satu pengunjung PRJ, Ida.

Sejumlah pakaian juga dijual. Pengunjung juga bisa mencobanya. Harga jualnya relatif murah yakni berada dikisaran Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu. (Ridho Insan Putra) 

Â