Sukses

Amien Rais Hingga Rhoma Irama Bukber di Rumah Dinas Zulkifli Hasan

Sejumlah tokoh politik dan nasional buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR sekaligus Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh politik dan nasional buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR sekaligus Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut mantan Ketua Umum DPP PAN Amien Rais, Hatta Radjasa, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ketua Umum DPP Partai Idaman Rhoma Irama.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan sejumlah anggota sekaligus simpatisan PAN. Mereka hadir secara bergilir.

Sambil menunggu azan Maghrib, Din Syamsuddin diberikan kesempatan menyampaikan pidato. Pada kesempatan itu, Din menyampaikan strategi untuk memperjuangkan umat.

Menurut dia, strategi perjuangan ada dua, yakni aljihad lilmuaradhah atau berjuang dengan melawan dan aljihad lilmuwajahah atau berjuang dengan menghadapi.

 

Saksika video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.