Sukses

Anggota TNI Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Bogor

Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Kristomei Sianturi membenarkan peristiwa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota TNI Kodam Jaya atas nama Serda Darma Aji dikabarkan jadi korban penusukan orang tidak dikenal di tempat biliar di Jalan Raya Bogor Km 30, Jawa Barat, pada Kamis 7 Juni.

Informasi terakhir menyebutkan, Serda Darma Aji menghembuskan nafas terakhir di RSPAD, Jumat (8/6/2018) siang.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Kristomei Sianturi membenarkan peristiwa ini.

"Iya benar. Dan ada yang meninggal, Serda Darma Aji," kata Letnan Kolonel Kristomei Sianturi dikonfirmasi wartawan, Jumat 8 Juni 2018.

Serda Darma Aji sebelumnya sempat mendapatkan perawatan. Namun diduga akibat luka yang cukup dalam, nyawa Serda Darma Aji tidak tertolong. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Rencananya akan dimakamkan disana.

Selain Serda Darma Aji, ada korban lain atas nama Serda Nikolas Kegomoi. Dan saat ini Serda Nikolas masih menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Meski begitu, Letnan Kolonel Kristomei Sianturi masih enggan merinci peristiwa yang menimpa kedua prajurit tersebut.

"Sekarang kita fokus di pemulihan anggota (Serda Nikolas Kegomoi)," ujar Letnan Kolonel Kristomei.

Dari informasi dihimpun, dua anggota TNI itu sempat terlibat keributan dengan orang tidak dikenal. Penusukan terjadi pada Kamis 7 Juni 2018 sekitar pukul 04.00 WIB di Billiar Al Diablo, Jalan Raya Bogor KM 30.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.