Sukses

Geger, Warga Singapura Lihat Donald Trump dan Kim Jong Un di Merlion Park

Howard X dan Dennis Alan datang ke Singapura atas undangan sebuah mall dan restoran makanan laut dalam rangka promosi.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan warga Palestina hari Jumat berbondong menuju ke pagar pemisah Gaza dengan Israel untuk menggelar protes blokade terhadap Gaza. Di beberapa titik, para pengunjuk rasa ini membakar ban hingga menyebabkan kepulan asap hitam.

Beberapa aktivis Palestina di Gaza Timur menerbangkan layang-layang terbakar ke arah Israel dengan tujuan menimbulkan kebakaran di wilayah Israel.

Sejak aksi protes ini berlangsung akhir maret lalu, 115 pengunjuk rasa asal Palestina tewas dan hampir 3800 luka-luka terkena tembakan tenrara Israel. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (9/6/2018).

Topan Ewiniar, topan keempat tahun ini menghantam Guangdong di Jiangling Island, Kamis malam waktu setempat. Hujan deras dan angin kencang dari Topan Ewiniar menyebabkan banjir di Kota Foshai dan Zhuhai hingga sejumlah sekolah diliburkan.

Seorang pria yang mirip dengan pemimpin Korea Selatan Kim Jong Un dan seorang pria lain yang mirip Presiden Amerika Serikat Donald Trump, menarik perhatian saat berjalan-jalan di Merlion Park, Singapura.

Howard X, sang warga Hongkong yang mirip Kim Jong Un mengaku dia sempat dihentikan polisi di Bandara Changi dan diperiksa selama dua jam saat dia datang ke Singapura.

Dia juga diperintahkan menjauh dari Sentosa Island dan Hotel Shangri-La, dimana Kim dan Trump yang asli dijadwalkan bertemu pada 12 Juni mendatang. Howard X dan Dennis Alan datang ke Singapura atas undangan sebuah mall dan restoran makanan laut dalam rangka promosi.