Sukses

Top 3 News Hari Ini: Bumi Lebak Bergetar Hebat hingga 5 SR

Top 3 news hari ini, kekuatan gempa yang mengguncang Lebak, Banten, pagi tadi, pukul 07.27 WIB. Tepatnya di 63 kilometer Barat Daya Lebak.

Liputan6.com, Banten - Top 3 news hari ini, meski tak berpotensi tsunami, kekuatan gempa yang mengguncang Lebak, Banten, pagi tadi, pukul 07.27 WIB terbilang cukup tinggi.

Bumi Lebak bergetar hingga 5 skala Richter (SR). Tepatnya di 62 kilometer Barat Daya Lebak, Banten.

Bagaimana kondisi warga saat itu?

Sementara itu, penyanyi dangdut Lucinta Luna melaporkan akun Instagram @anti.halu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis, 7 Juni 2018 kemarin malam.

Bukan soal laporan Luna yang menjadi sorotan pembaca Liputan6.com, melainkan identitas asli penyanyi seksi ini yang kerap menjadi misteri dan kerap bikin orang penasaran.

Benarkah Lucinta Luna merupakan wanita seutuhnya atau transgender? Laporan tersebut menguak rahasianya yang selama ini ditutup rapat.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini

1. Gempa 5 SR Terjadi di Lebak Banten

Ilustrasi Gempa Bumi (iStockphoto)

Gempa bumi terjadi di Lebak, Banten. Lindu tersebut bergetar dengan kekuatan 5 skala Richter (SR).

Catatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 07.27 WIB, Jumat (8/6/2018).

BMKG menyatakan, gempa dengan kedalaman 10 kilometer itu tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Selengkapnya...

2. Lapor Polisi, Lucinta Luna Tak Sengaja Ungkap Nama Asli dan Jenis Kelamin?

Lucinta Luna [foto: instagram.com/duobunga_ofc]

Surat laporan polisi menguak identitas asli Lucinta Luna. Kamis malam, 7 Juni 2018, Luna melaporkan akun Instagram @anti.halu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Dalam laporan tersebut, tertulis jenis kelamin pelapor adalah laki-laki/perempuan. Begitu juga di kolom tanda tangan pelapor, tercantum nama Muhammad Fatah/Lucinta Luna.

Lantas, apa tanggapan dari pihak kepolisian soal biodata Lucinta Luna yang tertera dalam surat laporan tersebut?

Selengkapnya...

3. 6 Fakta Mengejutkan Tentang Jasad Wanita Dalam Kardus

Rika Karina meninggal mengenaskan. Jasadnya ditemukan dalam kardus di atas sepeda motor. (dok. istimewa/Batamnews.co.id)

Jasad wanita dalam kardus ditemukan warga tepat di samping Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP). Jasad terbungkus kardus dan terletak di atas sepeda motor jenis Honda Scoopy BK 5875 ABM warna putih.

Kepada polisi, pelaku berinisial H tega menghabisi nyawa Rika karena sakit hati karena perkataan.

Usai membunuh, H memasukkan jasad Rika ke dalam tas koper dan kardus, kemudian melakbannya.

Rika selama ini bekerja di gerai kosmetik di Plaza Millenium Medan. Pekerjaannya sebagai SPG gerai kosmetik itu pula yang mempertemukannya dengan pembunuhnya H alias A, seorang pemuda berusia 31 tahun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.