Sukses

Sambut Silaturahmi Airlangga, Said Aqil Sebut Golkar Partai Sakti

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bertemu Said Aqil Siradj bersama jajarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj di kantornya, Jumat (8/6/2018) sore. Airlangga tiba di kantor PBNU sekitar pukul 16.00 WIB.

Ia tampak didampingi didampingi petinggi-petinggi partai seperti Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus; Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, Happy Bone Zulkarnaen; Koordinator Nasional Golkar Jokowi atau Gojo, Rizal Malarangeng, dan Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Agus Gumiwang Kartasasmita.

Setibanya di kantor PBNU, Airlangga dan rombongan langsung naik ke ruangan Said yang berada di lantai III. Di dalam ruangan, Said dan rombongan partai Golkar terlihat berbincang topik-topik ringan, sekaligus melempar candaan.

Dalam kesempatan itu, Said sempat menanyakan nomor urut peserta Pemilu 2019 yang didapat oleh Golkar. "Golkar nomor berapa?" kata Said di lokasi, Jumat (8/5).

Airlangga sontak menjawab bahwa Golkar mendapatkan nomor urut empat, sembari mengangkat jari tangan menunjukkan angka empat. "Nomor empat pak," ujar Airlangga.

Said kemudian melontarkan guyonan pernyataan bahwa Golkar adalah partai sakti. Belum diketahui maksud Said menyampaikan pernyataan itu karena pertemuan akan digelar tertutup.

Dikonfirmasi terpisah, Ace Hasan menuturkan, tujuan kunjungan Airlangga dan fungsionaris Partai Golkar hanya silaturahmi biasa.

"Cuma silaturahmi saja" jawab Ace singkat.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.