Sukses

Budi Gunawan dan Wiranto Hadiri Haul Taufiq Kiemas di Kediaman Megawati

Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Wiranto sempat menyapa awak media yang ada di depan rumah.

 

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menggelar haul atau peringatan meninggalnya sang suami Taufiq Kiemas. Acara digelar di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2018) sore.

Pantauan Liputan6.com, terlihat Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi Budi Gunawan sudah tiba di lokasi sekitar pukul 16.10 WIB. Dia tiba bersamaan dengan kedatangan Wakapolri Komjen Syafruddin.

Mengenakan setelan batik cokelat dan celana serta peci hitam, BG berjalan menuju depan rumah Megawati. Senyum diumbar BG sebelum masuk ke dalam rumah. Namun tak sepatah kata pun diungkapkan mantan Wakapolri itu.

Berselang 10 menit kemudian, giliran Menkopolhukam Jenderal (Purn) Wiranto yang tiba di kediaman Megawati. Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Wiranto sempat menyapa awak media yang ada di depan rumah. Dia pun mengaku tengah dalam kondisi sehat walafiat.

"Alhamdulillah baik," jawab Wiranto sambil berjalan ke dalam rumah Megawati.

Sementara itu, pengamanan di sekitar kawasan rumah Megawati terbilang cukup ketat. Penjagaan sudah dilakukan sejak di perempatan Taman Suropati atau sisi barat Jalan Teuku Umar.

Kemudian sejumlah anggota Paspampres dan aparat gabungan juga terlihat berjaga di kawasan rumah Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.