Sukses

Pepsodent Herbal Ajak Masyarakat Beramal melalui Sahur Amal

Sahur Amal Pepsodent Action Herbal 2018 memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sahur kepada mereka yang membutuhkan,

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, berbagai persiapan mulai dilakukan. Sebagian orang ada yang memilih ziarah ke makam saudara yang telah berpulang, minta maaf kepada keluarga dan kerabat, hingga beramal kepada orang yang membutuhkan.

Untuk ziarah ke makam dan minta maaf kepada sesama mungkin mudah dilakukan. Tetapi, untuk beramal terkadang terdengar sulit karena beberapa orang masih bingung bagaimana cara beramal yang tepat.

Sebenarnya, beramal bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya saja Anda bisa mendonasikan uang Anda ke kotak amal yang ada di masjid. Atau Anda juga bisa mendonasikan secara resmi untuk pembangunan masjid.

Selain itu, Anda juga dapat memilih beramal dengan berzakat. Biasanya Anda bisa menyisihkan 2.5% atau lebih dari penghasilan Anda untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan atau lembaga zakat.

Nah, jika Anda pecinta anak-anak, Anda juga bisa beramal dengan datang ke panti asuhan. Anda bisa memberikan makanan, pakaian, dan buku yang layak untuk mereka. Bukan cuma itu, Anda juga bisa memberikan santunan untuk pendidikan anak-anak panti asuhan.

Bukan cuma itu saja, Anda juga bisa beramal dengan sederhana di sekitar lingkungan Anda. Misalnya saja, memberikan sembako kepada orang yang membutuhkan di lingkungan perumahan. Sedangkan jika ingin sahur on the road, Anda juga bisa membagikan makanan sahur untuk mereka yang membutuhkan. Walaupun bukan berbentuk uang, tetapi ini juga salah satu cara untuk beramal.

Sahur Amal Pepsodent Action Herbal

Selain cara di atas adapula cara lainnya yang sama berkahnya. Salah satunya dalam program Sahur Amal Pepsodent Action Herbal.

Sahur Amal Pepsodent Action Herbal 2018 memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sahur kepada mereka yang membutuhkan, sesederhana dengan cara mengumpulkan bungkus kosong Pepsodent Action Herbal 190g ke 2.500 drop box yang tersebar di seluruh hypermart dan supermarket di Indonesia.

Perlu diketahui, kegiatan berbagi paket sahur selama bulan puasa tersebut telah membagikan 68.500 paket sahur di 5 provinsi di Indonesia. Mulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Utara, yang akan didistribusikan melalui pondok pesantren. Dimulai dari menyikat gigi dengan Pepsodent Action Herbal.

Paduan kandungan alami jeruk nipis, daun sirih dan garam tersebut mampu membuat mulut adem dan napas segar. Mulai dari daun sirih yang dikenal sebagai anti kuman agar gigi dan mulut tetap sehat.

Selain itu, ada pula garam yang dikenal sebagai bahan alami yang bermanfaat bagi mulut. Lalu, jeruk nipis dikenal dapat membantu memberikan rasa segar. 

Dengan menyikat gigi mengunakan Pepsodent Action Herbal, Anda pun tak perlu lagi khawatir nafas tidak sedap, akibat dan gejala panas.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini