Sukses

Ini Penampakan Batu yang Dilempar ke Tol hingga Tewaskan Pengemudi Mobil

Satu orang tewas akibat dilempar batu berukuran besar dari JPO di atas Tol Cikampek.

Liputan6.com, Jakarta - Dua mobil mengalami pecah kaca pada bagian depan setelah dilempar batu oleh orang tak dikenal. Kejadian pelemparan diduga terjadi pada Selasa (5/6/2018), sekira pukul 04.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, insiden itu terjadi di jembatan penyeberangan orang (JPO) jalan tol arah Cikampek KM 63, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Batu dilempar ke arah mobil Avanza B 1056 ERF dan mobil Cayla G 8696 ZP. "Kita belum tahu masih melakukan penyelidikan pelakunya masih kita cari," kata Argo kepada Merdeka.com, Jumat (8/6/2018).

Atas insiden tersebut, salah seorang yang berada di dalam mobil Cayla bernama Saeful Mazazi meninggal dunia.

"Atas nama Saeful Mazazi, lahir di Tegal 24 Agustus 1975, Kelurahan Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal," ujarnya.

Lebih lanjut Argo mengaku, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan menyita sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Ada batu berukuran besar yang hanya bisa diangkat dua orang atau lebih. 

 

"Batu tiga buah. Kendaraan satu Avanza B 1056 ERF pecah kaca depan, kendaraan dua Cayla G 8696 ZP pecah kaca depan," pungkas Argo.

Reporter: Ronald 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.