Sukses

Grace Natalie Ultimatum Hulk Rilis Video Panas Bukti Perselingkuhannya dengan Ahok

Grace Natalie mengancam, jika sampai 9 Juni 2018 pukul 11:11 WIB, akun @Hulk_idn tidak bisa merilis video bukti dia berselingkuh sama Ahok, dia akan bertindak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menantang akun Twitter @Hulk_idn untuk membuktikan tuduhannya bahwa dia selingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Melalui video pendek yang beredar hari ini, Jumat (8/7/2018), Grace Natalie menantang sekaligus mengultimatum akun @Hulk_idn untuk membuktikan klaimnya, bahwa akun itu memiliki video panas hubungan asusila Grace dan Ahok.

"Daripada kita terus berpolemik apakah ada video ini atau tidak, isunya benar atau tidak, saya ingin menantang @Hulk_idn untuk merilis video tersebut dalam waktu 1x24 jam terhitung sekarang (Jumat, 8 Juni)," tandas Grace.

Dia memberikan waktu sehari kepada @Hulk_idn untuk membuktikan tuduhannya, terhitung mulai Jumat ini hingga Sabtu besok, 9 Juni 2018, pukul 11.11 WIB.

"Jika besok @Hulk_idn gagal merilis video tersebut, maka terbukti semua ciutan @Hulk_idn adalah imajinasi belaka, persis seperti gambar avatarnya yang merupakan mahluk khayalan belaka," kata Grace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancam Akun Hulk

Agar tantangannya ini sampai ke tangan akun @Hulk_idn, Grace meminta netizen meretweet video tersebut.

Grace mengancam, jika sampai waktu yang telah ditentukan @Hulk_ tidak bisa membuktikan tuduhannya, dia akan mengambil suatu tindakan.

"Jika besok tanggal 9 Juni pukul 11:11 WIB, @Hulk_idn tidak juga merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti saja avatar @Hulk_idn dengan Hello Kity yang imut dan pink,"  ucap Grace.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.