Sukses

Korban Kerusuhan Ambon Hadang Menko Kesra

Pengungsi korban kerusuhan Ambon menghadang iring-iringan Menko Kesra Agung Laksono agar melihat langsung rumah-rumah mereka yang terbakar.

Liputan6.com, Ambon: Pengungsi korban kerusuhan Ambon menghadang iring-iringan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono saat berkunjung ke Ambon, Maluku, Selasa (27/9). Mereka kesal karena sebelumnya menteri hanya meninjau lokasi pengungsian dan tidak menyempatkan diri mengunjungi rumah-rumah mereka yang terbakar akibat kerusuhan pada 11 September lalu.

Agung Laksono akhirnya memenuhi permintaan warga dan melihat rumah mereka. Agung kemudian melanjutkan perjalanan ke bekas lokasi konflik lainnya. Sebelumnya Agung meninjau beberapa bekas lokasi konflik namun tidak turun untuk meninjau rumah-rumah mereka. Korban kerusuhan berharap pemeritah pusat dan daerah secepatnya membangung rumah mereka sehingga bisa secepatnya pulang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini