Sukses

Ciri-Ciri Jasad Bocah dalam Plastik Saat Mayatnya Ditemukan di Parit

Polres Cimahi gelar olah TKP untuk memecahkan kasus penemuan mayat anak laki-laki yang terbungkus kantong plastik di sebuah parit di Padalarang, Bandung Barat.

Liputan6.com, Cimahi - Polsek Padalarang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang bocah laki-laki yang ditemukan dalam kantong plastik. Korban diduga dibunuh beberapa hari sebelum ditemukan warga.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (08/06/2018), dari pemerikasan polisi di Gang Kanvas Mulya, Padalarang, Bandung Barat, polisi menduga bocah laki-laki dibunuh di tempat berbeda. Kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam kantong plastik dan dibuang ke parit.   

"Korban diduga meninggal karena penganiayaan. Korban meninggal sekitar dua hingga tiga hari yang lalu. Usia korban sekitar 3 atau 4 tahun," ujar Kasat Reskrim Polsek Padalarang AKP Kustiawan.  

Sebelumnya, Kamis pagi, 7 Juni kemarin, warga menemukan kantong plastik berisi jasad bocah laki-laki di dalam parit di sisi pagar pabrik tekstil. Terdapat luka di kepala dan luka sayat di bagian kaki.  

"Saya kira itu sampah. Pas saya buka plastiknya, kelihatan ada kepala," aku Joko Suranto, salah satu saksi.  

Saat ditemukan, tidak ada identitas yang menunjukkan jati diri. Korban berperawakan kurus, mengenakan pakaian kemeja berwarna hijau, dan celana pendek.