Sukses

Jawaban Adik soal Dugaan Ahok Selingkuh dengan Grace Natalie

Dalam status Instagramnya, dia bercerita mengenai banyaknya wartawan yang menanyakan kabar perselingkuhan Ahok dan Grace Natalie.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra, memberikan tanggapan mengenai tudingan perselingkuhan antara kakaknya dengan Ketua Umum PSI Grace Natalie. Ketua Umum PSI itu pun melaporkan akun @Hulk-idn ke polisi karena tudingannya itu.

"Aku udah post ya (unggah di Instragam). Thank you," kata Fifi kepada Liputan6.com, Kamis 7 Juni 2018.

Dalam unggahannya di Instagram, adik Ahok meng-upload gambar singa dengan bertulisan, "jika belum mampu menjadi singa dalam menegakan kebenaran, setidaknya jangan menjadi anjing yang terus menggonggong membela kebatilan. Berkata baik atau diam," demikian kalimatnya.

Sementara dalam keterangan statusnya dia bercerita mengenai banyaknya wartawan yang menanyakan kabar perselingkuhan Ahok dan Grace. Dia pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Katanya Ahok selingkuh? False (salah) ngapain selingkuh ama istri orang? Kan Ahok status duda kan masih banyak singel siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan yang daftar. Ehm apa benar ya ada yang mau daftar," tulis Fifi dalam akun instagramnya @fifiletytjahajapurnama.

Dia mempertanyakan soal kabar keluarga Ahok akan melaporkan ke polisi. Hal ini dibantahnya juga. "False. Ngapain lapor-lapor, udah kebal di fitnah terus, sampai papa kami yang udah meninggal aja kena fitnah enggak tanggung-tanggung, ama prof lagi. Ini kayak anjing mengonggong, kafilah berlalu," kata Fifi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Pindah Agama

Dia juga membantah Ahok sudah pindah agama. Selain itu, dia juga menjawab soal pertanyaan apakah ada yang mencoba mencari sensasi atau tidak? Fifi hanya menjawab.

"Nah ini dia, silakan pada jawab ya, kayaknya iya apa enggak. Ya ampun deh. Ada-ada aja ya, kok masih ada yang tega fitnah kayak gini? Ampun. Sungguh pantas dihukum orang-orang yang suka bohong dan fitnah tersebut. Kasih ayat aja kali ya tentang tukang bohong dan tukang fitnah dan hukuman mereka di mata Tuhan (Amsal 12:22; Maz 5:6;Yoh 8:44; Wahyu 22:15). Moga-moga bertobat ya," tukasnya.

Saat memberikan kabar sudah mengunggah ini, kepada Liputan6.com, Fifi juga mengutarakan akan memberikan kriteria calon istri Ahok.

"Ikuti saja IG (Instagram) saya nanti pada waktu yang tepat akan di-post soal kreteria calon istri Ahok," pungkas Fifi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.