Kunjungi Sentra UKM di Asahan, Djarot Ikut Olah Kelapa

Oleh Muhammad Ali pada 07 Jun 2018, 08:23 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 08:23 WIB

Liputan6SCTV, Asahan - Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat, melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi sentra usaha kecil dan menengah di kawasan Asahan. Sedangkan Cagub Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi menggelar buka bersama dengan tim suskes di kediamannya di Medan, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (7/6/2018), Cagub Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat, mengunjungi sentra usaha pengolahan kopra Sei Kepayang, Asahan, dalam rangkaian kampanyenya Rabu siang, 6 Juni 2018. Bahkan Djarot tidak canggung untuk turut mengupas kelapa yang akan diolah menjadi kopra.

Pada kesempatan itu, Djarot memuji tindakan sejumlah anak turut bekerja membantu orang tuanya. Menurut Djarot, apa yang dilakukan anak-anak tersebut adalah pemanfaan waktu secara positif. Selain melatih tanggung jawab dan kemandirian, mereka sebenarnya juga telah mengasah jiwa wirausaha sejak dini.

Sementara pasangan Cagub Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, menggelar buka puasa bersama relawan dan tim sukses di kediaman Edy Rahmayadi, di Jalan Karya Amal, Medan. Meski tidak banyak menggelar safari politik, pasangan Eramas tetap melakukan konsolidasi dengan relawan. Termasuk soal penjabaran visi misi maupun kendala yang dihadapi.

Jelang pemungutan suara pada 27 Juni mendatang, Edy mengajak warga Sumatera Utara untuk solid, termasuk menjaga toleransi agar tidak mudah dipecah belah. Edy juga berpesan agar Pilkada Serentak yang akan digelar akhir bulan ini tidak membuat masyarakat terbelah bahkan bermusuhan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya