Sukses

Istana: Jokowi Akan Persiapkan Waktu Temui Amien Rais

Menurut Ngabalin pertemuan Jokowi dengan Amien Rais sama seperti pertemuan silaturahmi yang biasa dilakukan Jokowi kepada sejumlah tokoh.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi disebut akan mempersiapkan waktunya untuk bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Hal tersebut dikatakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

"Presiden Jokowi lagi cari waktu tepat, sedang persiapkan," ujar Ngabalin di Gedung Patra Jasa Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Ngabalin mengatakan, pertemuan Jokowi dengan Amien Rais sama seperti silaturahmi yang biasa dilakukan Jokowi dengan sejumlah tokoh.

"Waktu yang tepat akan lakukan silaturahmi dengan siapa saja, sama dengan yang ke Prabowo dengan yang ke Habibie. Orang bertemu tokoh dengan tokoh ketemu itu tanpa persyaratan," papar Ngabalin.

Diketahui sebelumnya, Amien mengungkapkan ada pihak yang berupaya mempertemukan dirinya dengan Presiden Jokowi dalam sebulan terakhir. Namun, Amien enggan menyebut nama-namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Bertemu di Istana

Amien menyambut baik rencana pertemuan dengan Jokowi. Akan tetapi, dia tidak ingin pertemuan digelar di Istana Negara.

"Kalau diundang (ke Istana) saya enggak mau ya. Kan begini, nanti dijungkirbalikan, Amien Rais sudah sowan ke Istana, dapat apa dia. Saya enggak mau, datang ke Amien Rais, rakyat biasa, enggak ada masalah," kata Amien.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Bapak Reformasi Indonesia, mantan Ketua PAN, Ketua MPR, Ketua Muhammadiyah.
    Bapak Reformasi Indonesia, mantan Ketua PAN, Ketua MPR, Ketua Muhammadiyah.

    Amien Rais