Sukses

Menko Puan Pimpin Rapat Persiapan Asian Games 2018

Puan mengingatkan, Asian Games tinggal menghitung hari. Perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut akan dilangsungkan 72 hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani menggelar rapat persiapan Asian Games 2018 dengan kementerian dan stakeholders terkait. Rapat digelar di kantornya di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

"Saya mengundang untuk rapat berkaitan dengan sinergi antara Asian Games dan Asian Para Games," kata Menko ditemui sebelum rapat, Rabu (6/6/2018).

Puan mengingatkan, Asian Games tinggal menghitung hari. Perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut akan dilangsungkan 72 hari lagi.

"Jadi sekarang hari ke 21 Ramadan, menjelang libur lebaran, kita akan masuk dalam waktu yang tinggal pendek. Karena memang diperlukan sinergi antara Asian Games dan Asian Para Games. Asian Para Games akan digelar 6 Oktober sampai 13 Oktober," terang dia.

Pantauan di lokasi, tampak hadir Menteri Sosial Idrus Marham, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Selain mereka, peserta rapat diundang meliputi Menpora, Menteri PUPR, Menteri Perhubungan, Menteri Pariwisata, Menteri Kesehatan, Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc, Kaseswapres Gub DKI, CDM Asian Games, CDM Asian Para Games.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.