Tak Bayar Sewa Truk, Pria di Salatiga Aniaya Tetangga Sampai Patah Kaki

Oleh Maria Flora pada 06 Jun 2018, 12:37 WIB
Diperbarui 06 Jun 2018, 12:37 WIB

Patroli, Salatiga - Seorang pria di Salatiga, Jawa Tengah, menganiaya tetangganya dengan palu hingga kaki korban patah. Diduga pelaku kecewa lantaran korban tak hanya membayar penuh jasa dereknya, namun juga menggunakan jasa derek orang lain.

 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (6/6/2018), Suroto, warga Blotongan, tergolek lemah di ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salatiga akibat kaki kirinya patah.

Lelaki berusia 58 tahun ini diduga menjadi korban penganiayaan tetangganya berinisial HR yang memukul kakinya dengan palu. Kejadian bermula, pada Selasa, 5 Juni 2018 petang, saat Suroto melintas di dekat rumah HR di Blotongan. Tiba-tiba dia dihadang dan diserang dengan palu oleh pelaku

"Dia marah kemudian mengambil palu," kata Sugiarto, adik korban.

Sugiarto menuturkan penyerangan ini diduga dilatar belakangi dendam HR terhadap korban yang tidak membayar penuh jasa derek truknya sebulan silam.

Kesepakatan awal, biaya derek truk sebesar Rp 700 ribu. Namun, membengkak menjadi Rp 1 juta lantaran proses penderekan mengalami kesulitan. Kini kasus penganiayaan tersebut telah dilaporkan ke polisi.