Sukses

Kebakaran Gedung JIExpo Sempat Buat Pekerja Panik

Kobaran api juga sempat membuat panik para pekerja yang sedang melakukan perbaikan di Gedung Niaga JIExpo.

Liputan6.com, Jakarta - Asap hitam mengepul di Gedung Niaga Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang terbakar, Selasa 5 Juni 2018 sore. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan atap gedung.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (6/6/2018), polisi masih terus menyelidiki penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara, sumber api berasal dari percikan api di lantai tujuh yang sedang dalam perbaikan.

Untuk menghindari jatuhnya korban, petugas langsung menutup akses menuju Gedung Jiexpo yang terbakar. Mengingat saat ini sedang berlangsung program tahunan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair.

"Baru masuk parkiran tiba-tiba ada asap besar di Gedung baru PRJ," ujar Iqbal salah satu pengunjung Jakarta Fair.

Kobaran api juga sempat membuat panik para pekerja yang sedang melakukan perbaikan di Gedung Niaga. Kepanikan juga terlihat dari pekerja di bagian parkir kendaraan yang berusaha menyelamatkan sejumlah sepeda motor.

Api baru bisa dijinakkan satu jam kemudian setelah petugas pemadam kebakaran mengerahkan 20 mobil damkar ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.