Antusiasme Ratusan Pensiunan PNS Cairkan Dana THR

Oleh Maria Flora pada 05 Jun 2018, 17:13 WIB

Fokus, Ciamis - Ratusan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) berusia lanjut mengantre di Bank BTPN Ciamis, Jawa Barat untuk mengambil Tunjangan Hari Raya (THR). Untuk memudahkan pengambilan, bank membuka dua loket yang berada di depan dan belakang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (05/06/2018), para pensiunan ini sangat antusias dan mengantre sejak pagi. Karena hari ini merupakan yang pertama kalinya mereka mendapatkan THR.

Sementara itu, di salah satu bank pemerintah di kawasan Sudirman, Jakarta, sejumlah pensiunan ASN tadi pagi mencairkan THR untuk pensiunan PNS, polisi, dan TNI yang mulai berlaku tahun ini.

Meski mengantre sejak pagi, pemberian THR ini membuat senang para pensiunan, karena dana yang ada dapat dimanfaatkan. Antrean pensiunan ASN untuk mengambil THR telah terjadi sejak, Senin, 4 Juni 2018

Di Bengkulu, antrean THR telah terjadi sejak subuh. Meski cukup lama mengantre, mereka mengaku gembira karena pemberian THR ini merupakan yang pertama kalinya. Para pensiunan berharap, kebijakan ini akan terus berlanjut.