Sukses

Komplotan Perampok Minimarket di Tangerang Terkenal Sadis

Dalam penggerebekan, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas lantaran mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Patroli, Tangerang - Petugas Satreskrim Polresta Tangerang, melakukan serangkaian penyergapan terhadap komplotan perampok spesialis minimarket di sejumlah tempat.

Meski diberi tembakan peringatan, seorang tersangka pelaku perampokan bernama Nanang alias Abot justru melarikan diri saat akan diringkus. Hingga polisi terpaksa melumpuhkan kakinya dengan timah panas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (05/06/2018), tersangka lainnya bernama Yusri bernasib sama. Lantaran dia melempari polisi dengan batu dan potongan besi.

Penyergapan terhadap komplotan perampok spesialis minimarket ini lalu berlanjut ke rumah tersangka untuk mencari barang bukti motor yang digunakan saat beraksi.

Dalam penggeledahan berikutnya, polisi menemukan satu pucuk pistol tiruan yang diduga untuk menakuti-nakuti petugas minimarket yang disatroni.

"Para pelaku ini dikenal sadis dalam melakukan aksinya. Untuk tersangka kita amankan empat orang, yang mana di antaranya kita lakukan tindakan tegas, namun terukur. Karena pada saat melakukan penangkapan mereka melakukan perlawanan terhadap petugas," ujar Kanit Resmob Polresta Tangerang Iptu Kudratullah.

Sementara itu, aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV, pada Selasa pekan lalu di wilayah Solear, Tangerang. Saat beraksi, mereka membagi peran masing-masing. Mulai dari menggasak uang di meja kasir, mengambil barang-barang serta mengawasi situasi di luar minimarket.

Aksi kejahatan perampokan ini terjadi, saat toko akan tutup.

Â