Sukses

Polisi Gagalkan Tawuran Remaja Berkedok Sahur on The Road di Cengkareng

Dari penggeledahan, Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat menemukan celurit di sepeda motor pelaku tawuran.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat, Senin dini hari menggagalkan rencana tawuran sejumlah remaja di kawasan Cengkareng. Para remaja yang terjaring razia menyamarkan rencana tawuran dengan kedok sahur on the road.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (4/6/2018), remaja ini menolak jika disebut berencana tawuran di kawasan Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat.

Namun, dari penggeledahan, Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat menemukan celurit di sepeda motornya. Belum lagi dari pemeriksaan ponsel, polisi menemukan pesan tertulis atau chat mereka yang membicarakan tentang tawuran.

Tak jauh dari tempat ini, polisi juga menemukan remaja lain yang diduga masih satu kelompok. Mereka ditangkap saat berupaya sembunyi di rumah warga untuk menghindari kejaran polisi.

Beberapa pekan terakhir, polisi kian giat menggelar razia. Terlebih sudah beberapa kali mereka menggagalkan rencana tawuran yang disamarkan dengan kedok sahur on the road.

Mereka yang terindikasi kuat akan melakukan tawuran dibawa ke markas Polres Jakarta Barat berikut barang bukti senjata tajam dan ponsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.