Sukses

Aryo Djojohadikusumo Menikah dengan Sachi pada 4 Agustus 2018

Keponakan Prabowo Subianto, Aryo Djojohadikusumo akan melepas masa lajangnya pada 4 Agustus 2018 dengan seorang wanita yang karib disapa Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo segera naik pelaminan. Keponakan Prabowo Subianto itu akan melepas masa lajangnya pada 4 Agustus 2018 dengan seorang wanita yang karib disapa Sachi.

Informasi pernikahan Sachi dan Aryo ini terungkap dalam situs sachiaryo.com. Laman wedding invitation and reservation tersebut hanya bisa diakses oleh para undangan.

"Iya, informasi yang saya dapat, Mas Aryo menikahnya di Bali," ungkap Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (3/6/2018).

Selain di Bali, pernikahan Sachi dan Aryo juga dikabarkan dihelat di Jakarta.

Dalam laman wedding invitation and reservation-nya, Sachi dan Aryo memberikan pilihan hotel di sekitar area pernikahan di Bali. Yakni hotel di kawasan Uluwatu, Nusa Dua, dan Badung. Untuk di Jakarta, hotel yang disarankan untuk para undangan berada di kawasan Jakarta Selatan.  

Sebelum menggelar pesta pernikahannya, Sachi dan Aryo telah bertunangan pada Oktober 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.