Sukses

Prabowo dan Amien Rais Bertemu Rizieq Shihab di Mekah

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengatakan, Prabowo dan Amien Rais bersilaturahmi ke kediaman Rizieq sekitar Pukul 14.15 waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais bertemu pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di sela umrah di Mekah.

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengatakan, Prabowo dan Amien Rais bersilaturahmi ke kediaman Rizieq Shihab sekitar Pukul 14.15 waktu setempat.

"Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim. Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania," kata Slamet saat dikonfirmasi Merdeka.com, Sabtu (2/6/2018) malam.

Slamet mengatakan, pertemuan berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh Waketum Gerindra Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier. Dedangkan Amien Rais ditemani oleh anaknya yang juga Waketum PAN Hanafi Rais.

"Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini," tegas Slamet.

Pertemuan diakhiri dengan salat Ashar berjemaah diimami langsung Rizieq Shihab. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.