Sukses

Tiba di Tanah Suci, Prabowo dan Amien Rais akan Dipertemukan dengan Rizieq

Ketua PA 212 Slamet Maarif mengaku pertemuan rombongan Prabowo dan Amien Rais di pelataran Kabah pada Sabtu (2/6/2018), tidak disengaja dan tidak direncanakan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di Tanah Suci. Keduanya akan menjalankan ibadah umrah.

Ketua PA 212 Slamet Maarif mengaku pertemuan rombongan Prabowo dan Amien Rais di pelataran Kabah pada Sabtu (2/6/2018), tidak disengaja dan tidak direncanakan.

"Seusai melaksanakan ibadah Thowaf, mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan," ujar Slamet Maarif kepada merdeka.com, Sabtu (2/6/2018).

Slamet menuturkan, Prabowo dan Amien Rais berdoa bersama di depan kabah demi kebaikan Indonesia. Setelah itu, keduanya melanjutkan pertemuan di sebuah hotel. Slamet menjelaskan, pertemuan digelar setelah melaksanakan salat subuh berjemaah.

"Bertukar pikiran untuk kemasalahatan umat dan kesempatan itu dimanfaatkan untuk menyampaikan hasil Rakornas Persaudaraan Alumni 212," ucap Maarif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Rizieq Shihab

Slamet Maarif pun mengatakan Prabowo dan Amien Rais akan segera dipertemukan dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Insya Allah akan segera dipertemukan," singkatnya.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.