Sukses

Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Mandi Gereja Ternyata Pendeta

Polisi ungkap pembunuhan jemaat wanita yang tewas di kamar mandi Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia, Deli Serdang, Sumatra Utara. Ternyata pelaku merupakan pendeta di gereja setempat.

Patroli, Deli Serdang - Akhirnya polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan seorang wanita di kamar mandi gereja, Desa Limau Manis, Deli Serdang, Sumatera Utara. Ternyata pelaku adalah pendeta di gereja tempat korban ditemukan tewas.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (02/06/2018), Polres Deli Serdang langsung membekuk pelaku pembunuhan RS kurang dari 12 jam.  

Pelaku dibekuk di Desa Arjosari yang berjarak 40 kilometer dari lokasi kejadian tanpa perlawanan. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti satu senjata tajam serta baju milik korban yang berumuran darah.  

"Terkait motif hasil interogasi, pemicunya karena korban mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati pelaku. Ada info juga kalau hubungan mereka tidak hanya rekan biasa saja," ungkap Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzy Gusman.  

Diduga korban tidak hanya dibunuh, ada upaya pula dari tersangka untuk menyetubuhi. Hal tersebut ditandai dengan adanya luka bekas cakaran di tubuh tersangka.  

Atas perbuatannya, kini tersangka dijerat Pasal Tentang Pembunuhan dan Pembunuhan Berencana dengan ancaman 15 tahun penjara atau seumur hidup.  

Jasad RS pertama kali ditemukan oleh rekannya yang curiga korban tak kunjung keluar dari kamar mandi gereja. Ketika diperiksa, korban ditemukan dalam kondisi tewas tanpa busana. Kaki korban dalam kondisi terikat dan pada bagian leher terdapat luka bekas sayatan senjata tajam.