Sukses

Geger Mayat Pria Terkubur dalam Pasir di Pantai Pangandaran

Wisatawan Pantai Pamugaran, Desa Wonoharjo, Pangandaran, geger ada mayat terkubur di pasir dengan posisi duduk.

Patroli, Pangandaran - Pengunjung di lokasi hiburan Pantai Pamugaran, Desa Wonoharjo, Pangandaran, digemparkan dengan temuan jasad pria terkubur di dalam pasir. Diduga pria tersebut menjadi korban pembunuhan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (02/06/2018), keberadaan korban diketahui oleh pengunjung yang sedang bermain di pantai, pada Jumat pagi kemarin.

Selain bau yang menyengat, warga juga curiga dengan aktivitas anjing yang mencoba menggali sebuah gundukan pasir. Kecurigaan makin menguat setelah muncul sejumlah helaian rambut dari gundukan tersebut.  

Benar saja, kurang dari setengah meter, petugas langsung menemukan bagian kepala korban. Ironisnya, korban ditemukan terkubur dalam posisi duduk masih mengenakan pakaian.  

"Tadinya hanya menemukan rambut tapi setelah digali ternyata kami temukan mayat," ujar Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi.  

Setelah diidentifikasi Tim Inafis Polres Ciamis, korban diketahui bernama Hendika Saputra (30), warga Dusun Sukasari, Ciamis. Dugaan sementara, jasad Hendika sudah terkubur sekitar dua hingga tiga hari.  

Selanjutnya mayat korban di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk diidentifikasi lebih lanjut oleh Polres Ciamis.