Sukses

Golkar Minta Jokowi Tetapkan Airlangga Hartarto Jadi Cawapres di Pilpres 2019

Partai beringin ini juga terus mendorong ketua umumnya Airlangga Hartarto, sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo dalam Piplres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara silaturahmi nasional, sekaligus memperingati Hari Kelahiran Pancasila, Partai Golkar mengumpulkan seluruh pengurus DPP dan DPD se-Indonesia.

Dalam pertemuan itu, Partai Golkar memasang target calon yang diusungnya bisa menang dalam pilkada serentak, yang digelar 27 Juni 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (2/6/2018), Partai Golkar juga berharap bisa meraih 18 persen kursi legislatif dan mengantar Ketua Umumnya, yakni Airlangga Hartarto sebagai calon Wakil Presiden, berpasangan dengan Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir dalam acara itu, mengapresiasi pencapaian yang dilakukan Partai Golkar di bawah kepengurusan Airlangga.

"Hari ini tentu kita merasa semuanya ada solidaritas baru Partai Golkar ini. Setelah mengalami gelombang yang besar, sekarang tentu sisa riak-riaknya juga masih ada. Semuanya itulah yang harus kita perbaiki, sama-sama bekerja sebaik-baiknya," terang Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain silaturahmi nasional, acara ini juga diisi dengan buka puasa bersama pengurus DPP dan DPD dari 34 provinsi.