Sukses

Pesan Khusus Jokowi untuk Atlet Asian Games di Hari Lahir Pancasila

Jokowi memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi pesan khusus kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games, Agustus mendatang.

Jokowi meminta, setiap atlet dapat berkontribusi penuh dalam upaya mengibarkan Sang Merah Putih di tiap kompetisi.

"Saya yakin semangat berprestasi itu tertanam kuat di dada para atlet kita untuk mengibarkan bendera merah putih di Asian Games dan Asian Para-games yang diselenggarakan tahun ini," kata Jokowi di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018).

Melalui semangat tersebut, Jokowi berharap seluruh elemen masyarakat juga dapat termotivasi, dan ikut bergelora untuk memajukan Indonesia.

"Saya yakin semangat berprestasi ini juga membara di seluruh lapisan masyarakat dan di seluruh jenis profesi untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju, negeri yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur," tandas Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.