Sukses

Pertandingan Bisbol di Amerika Serikat Terhenti usai Diganggu Tornado Kecil

Buah pertandingan liga kecil di Libertyville, Illinois, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Polisi Belanda mendatangi apartemen di Schiedam setelah mendapat laporan warga mengenai seorang pria yang berdiri di balkon apartemen sambil berteriak dan mengacungkan kapak. Saat polisi datang, pria berusia 26 tahun itu justru menyerang polisi dan menikam anjing milik polisi hingga mati.

Polisipun menembak dan melumpuhkannya. Pria tersebut berasal dari Suriah dan baru mulai tahun lalu tinggal di Schiedam bersama ayahnya. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Jumat (1/6/2018).

Sebuah pertandingan liga kecil di Libertyville, Illinois, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu terganggu munculnya tornado mini di tengah lapangan bisbol.

Tornado kecil yang disebut dust devil tak cukup kuat untuk membuat pertandingan bubar, namun para pemain terpaksa berhenti sejenak menanti angin puting beliung kecil ini berlalu. Lebih dari satu menit kemudian barulah dust devil ini menghilang.

Seorang perempuan di Jiangsu, Tiongkok, lolos dari maut setelah ditabrak truk tanki. Perempuan bernama Gu tadinya tengah berhenti dengan motornya di sebuah perempatan lampu merah di tengah hujan.

Sebuah truk tanki tiba-tiba mundur dan menghantamnya. Supir truk yang tidak melihatnya terus memundurkan truk meski telah menabraknya. Gu selamat dan keluar sendiri dari kolong truk setelah supir memajukan kendaraanya. Akibat insiden ini, Gu dirawat karena retak tulang kaki.

Gara-gara mencuitkan pesan bernada rasis tentang Valerie Jarrett, penasihat mantan Presiden Barack Obama di Twitter, komedian terkenal Amerika Serikat, Roseanne Barr harus kehilangan kesempatan melanjutkan film seri komedi situasi Roseanne.

Jaringan televisi ABC membatalkan tayangan musim kedua serial Roseanne, meski pemutarannya di musim pertama cukup populer dan mendatangkan banyak pemasukan. aAkibat pembatalan ini, puluhan pekerja serial Roseanne mulai dari sutradara hingga kru properti kehilangan pekerjaan.