Sukses

Prabowo Akan Kembali Ketemu Menko Puan, Bahas Apa?

Namun, Muzani mengaku belum mengetahui waktu dan tempat pertemuan antara Puan dan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan, Prabowo Subianto dan Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani akan kembali bertemu.

Namun, Muzani mengaku belum mengetahui waktu dan tempat pertemuan antara Puan dan Prabowo.

"Ada range, ada berikutnya. Ya mungkin plus minus apa sebelum apa setelah," kata Muzani di Rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Jalan Karang Asem Utara, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Muzani mengatakan, Puan dan Prabowo kemungkinan akan membicarakan dinamika politik terkini karena sesama tokoh politik.

"Ya saya, ya karena Ibu Puan itu adalah tokoh politik, Pak Prabowo tokoh politik ya mungkin saja membicarakan persoalan politik, mungkin saja," ujarnya.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto menyebut Puan dan Prabowo sebenarnya telah dua kali bertemu. Muzani mengklaim tidak mengetahui pertemuan tersebut karena tidak sedang mendampingi Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik

Namun, Wakil Ketua MPR ini memastikan hubungan Prabowo dengan Puan dan PDIP terbilang baik. Apalagi, dulu Prabowo pernah menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri pada Pemilu 2004 silam.

"Tapi hubungan personal kan baik. Pak Prabowo pernah menjadi calon Ibu Mega. Ibu Mega pernah menjadi capresnya Gerindra. Jadi saya kira ya kita ada berbeda pandangan itu bisa tapi personal kan kita baik," tandas Muzani.

Reporter: Renald Giffari

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.