Sukses

Korban Kebakaran Kamar Kos Surabaya Teridentifikasi

Polda Jawa Timur mengidentifikasi delapan korban kebakaran di rumah kos di Jalan Kebalen Kulon, Surabaya, Jawa Timur, yang berasal dari tiga keluarga.

Liputan6SCTV, Surabaya - Polda Jawa Timur mengidentifikasi delapan korban kebakaran di rumah kos di Jalan Kebalen Kulon, Surabaya, Jawa Timur, yang berasal dari tiga keluarga. Namun, penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (31/5/2018), sejumlah keluarga korban menangis ketika delapan korban kebakaran yang sudah diindentifikasi keluar dari ruang autopsi. Ke delapan korban yang berhasil diindentifikasi Tim DVI Polda Jatim terdiri dari tiga keluarga.

Keluarga pertama terdiri dari Probo Sutejo (38), Apriliyanti (36), Prabowo Oktavianus (8), dan Prasetyan (7). Keluarga kedua terdiri dari Tina Rismayanti (30) dan anaknya Rizki Bintang Pratama (2 bulan). Sedangkan keluarga ketiga adalah Novi Surya (25) dan anaknya Andhita Putri (2).

Kapolres Tanjung Perak berjanji menyelesaikan penyidikan penyebab terjadinya kebakaran. Sementara polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran di rumah kos tersebut. Tim Labfor Polri  Surabaya, Rabu siang, 30 Mei 2018, melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Labfor Polri Cabang Surabaya memeriksa lantai satu yang dipergunakan sebagai garasi, dua kamar, dapur, juga lantai dua yang terdiri dari empat kamar.

Dari tempat kejadian perkara polisi menyita kompor, panci, alat masak, kabel, stop kontak dan abu untuk dilakukan uji laboratorium. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran.