Sukses

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Probolinggo

Penangkapan ketiga terduga tersebut sekitar pukul 17.30 WIB atau saat warga tengah berbuka puasa.

Liputan6.com, Probolinggo - Tim Densus 88 Antiteror menangkap tiga terduga anggota jaringan teroris di wilayah Probolinggo, Jawa Timur. Penggerebekan itu dilakukan tim Densus bersama Polres Probolinggo dan TNI Kodim 0820 pada Selasa petang, 29 Mei 2018.

Terduga yang diamankan tim Densus berada di tiga tempat berbeda, yakni Agus Sulistio (54) yang merupakan warga Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kamal (52) warga Desa Maron dan Buchori (49) warga Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron Kidul, Kabupaten Probolinggo.

Penangkapan ketiga terduga teroris tersebut sekitar pukul 17.30 WIB atau saat warga tengah berbuka puasa.

"Kami mendapatkan informasi dari tim Densus 88 Antiteror melakukan upaya penangkapan kepada tiga terduga tersebut di tiga tempat berlainan," kata Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad di lokasi penangkapan di Jalan Pelita 2, Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa malam.

Sejumlah barang bukti sudah diamankan tim Densus 88 Antiteror, di antaranya 6 telepon seluler, 2 buah flashdisk, 1 modem, 1 plastik mitasi baut, 1 botol madu, 2 buah pipa, 1 buah pipa besar, 1 tas , 1 unit laptop, dan 1 buah avometer.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.