Sukses

Korban Kebakaran Bidara Cina Tinggal di Pengungsian dengan Kondisi Seadanya

Tak ada harta yang tersisa, korban kebakaran di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, hidup di pengungsian dengan kondisi seadanya.

Fokus, Jakarta - Menyusul kebakaran yang menghanguskan permukiman warga di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, sejumlah warga korban kebakaran, Minggu malam, 27 Mei 2018, terpaksa tinggal di pengungsian dengan kondisi seadanya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (28/5), tidur dengan beralaskan matras di tenda pengungsian, kini harus dirasakan para korban, pasca rumahnya ludes terbakar Minggu dini hari. Sejumlah korban ini terpaksa tidur dengan kondisi seadanya, meski posko bantuan Pemkot Jakarta Timur telah berdiri.

Kini mereka berharap rumahnya segera bisa dihuni kembali. Sementara kondisi korban semakin memprihatinkan, lantaran mereka sudah tak memiliki barang berharga kecuali pakaian yang melekat di badan.

Kebakaran hebat terjadi Minggu dini hari saat warga sedang melakukan masak untuk sahur. Selain mengahanguskan lebih dari 40 rumah, kebakaran juga mengakibatkan tiga orang warga menderita luka bakar dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.