Sukses

Dua Putra dan Menantu Jokowi Kolaborasi Bisnis Kuliner di Medan

Bisnis kuliner yang dikembangkan kali ini mereka sebut '3 In 1 Fighting Spektakuliner'.

Liputan6.com, Medan - Dua putra kandung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, beserta menantunya, Bobby Nasution, berkolaborasi mengembangkan bisnis kuliner di Kota Medan.

Bisnis kuliner yang diKembangkan kali ini mereka sebut "3 In 1 Fighting Spektakuliner", merupakan gerai yang menampilkan tiga produk kuliner andalan dari masing-masing, yaitu Martabak Markobar milik Gibran, Sang Pisang milik Kaesang, serta Kopi Jolo milik Bobby Nasution

Gerai kuliner mereka ini bernama Kedai Rakyat di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Ini pertama kali dua anak dan menantu Jokowi berkaborasi dalam berbisnis kuliner.

Sebelumnya, masing-masing dari mereka telah merintis usaha gerai kuliner dengan produk masing masing.

Pada acara grand opening Kedai Rakyat, putra sulung Jokowi, Gibran, mengatakan ini merupakan upaya mereka untuk pengembangan bisnis yang sebelumnya telah mereka rintis.

"Markobar kan merek lama, jadi jika disandingkan dengan Sang Pisang dan Kopi Jolo, mudah-mudahan gerai ini semakin ramai," kata Gibran, Sabtu (26/5/2018).

Gibran berharap, kehadiran Kedai Rakyat di Kota Medan dapat meramaikan kekayaan kuliner dan menambah daftar wisata kuliner di Kota Medan.

"Ini adalah gerai Kedai Rakyat yang pertama, semoga produk kami dapat diterima masyarakat Medan," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.