Sukses

Ditanya soal Pilpres 2019, Gatot Nurmantyo: Pasti Ikutlah...

Gatot Nurmantyo mengaku terus melakukan safari politik ke sejumlah tokoh dan petinggi partai politik.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengatakan komunikasi dengan partai politik berjalan dengan baik. Salah satunya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"PKS baik-baik saja kok ini," katanya saat ditemui di rumah dinas Fahri Hamzah, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 mei 2018.

Saat ditanya apakah dirinya akan tetap ngotot maju di Pilpres 2019, Gatot secara spontan langsung menjawab pertanyaan tersebut.

"Pasti ikutlah," ucap Gatot Nurmantyo.

Dia mengatakan sejauh ini masih terus melakukan safari politik ke sejumlah tokoh maupun partai politik. "Kita tunggu saja cair, mari kita cari mohon semuanya doa yang menentukan final adalah 10 Agustus jam 23.59," kata dia.

Gatot juga tak sombong bila dirinya menduduki posisi tinggi dalam elektabilitas sejumlah survei. Namun, dia optimistis dan menyerahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa.

"Jangan takabur. Saya harus optimistis. Saya berserah diri kepada Allah, karena yang menentukan presiden dan wapres 2019 Allah SWT," ucap Gatot Nurmantyo.

Lebih lanjut, Gatot juga mengatakan bahwa komunikasi dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono baik.

"Semuanya baik baik, saya selalu komunikasi, yang jadikan KASAD saya Pak SBY kok," tandasnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.