Sukses

Strategi Atlet Karateka Raih 2 Medali Emas Asian Games

Demi meraih prestasi di ajang Asian Games 2018, atlet karate Indonesia terus dilatih keras. Dalam Asian Games 2018, Karate PB Forki telah memberikan target dua medali emas.

Fokus, Cianjur - Demi meraih prestasi di ajang Asian Games 2018, atlet karate Indonesia terus dilatih di Pelatnas Karate, di Ciloto, Cianjur, Jawa Barat. Dalam Asian Games 2018, Karate PB Forki telah memberikan target dua medali emas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (24/5/2018), kecepatan serta teknik dalam menyerang dan bertahan, terus dilatih para karateka.

Selama berada di pemusatan latihan, para peserta pelatnas yang akan berlaga di Asian Games harus berlatih dua kali dalam sehari.

Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki) menargetkan, atlet karate mampu meraih dua medali emas, lebih tinggi dari target pemerintah yang hanya satu medali emas.

Dwi Fadhilah dan Jintar Simanjuntak adalah atlet pelatnas yang akan berlaga di kategori kumite. Keduanya bertekad meraih medali dalam Asian Games 2018. Terlebih Indonesia tahun ini yang menjadi tuan rumah.

Tanpa mengenal lelah, para atlet karate terus mengasah teknik dan strategi untuk bertanding.

Meski dinilai berat, atlet pelatnas yakin mampu menorehkan prestasi. Terutama dalam menghadapi Jepang yang merupakan negara asal karate.