Sukses

Abraham Samad Datangi DPP PKS Bangun Komunikasi Politik

Abraham Samad datang pukul 13.35 WIB dengan didampingi seorang rekannya. Mengenakan kemeja putih, Samad menebar senyum ke arah awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua KPK, Abraham Samad, berkunjung ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Kedatangan Samad membawa agenda bersilaturahmi dengan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan jajaran pengurus DPP PKS lainnya.

"Ya nanti ketemu sama Presiden PKS," kata dia sambil bergegas ke dalam ruang pertemuan.

Samad datang pukul 13.35 WIB dengan didampingi seorang rekannya. Mengenakan kemeja putih, Samad menebar senyum ke arah awak media.

Sayangnya, pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Wartawan dipersilakan menunggu di ruang lobi hingga adanya keterangan pers resmi.

Berdasarkan agenda yang diterima wartawan, kedatangan Samad bertujuan membangun komunikasi politik. Sebelumnya, sejumlah relawan di Palembang, Padang, dan Makassar telah mendeklarasikan Samad sebagai calon presiden RI 2019 - 2024.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.