Sukses

Tari Kembang Mayang Sambut Pembukaan PRJ ke-51

Pekan Raya Jakarta yang ke-51 ini digelar untuk menyambut ulang tahun ke-451 DKI Jakarta, yang dipusatkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Suguhan tari kembang mayang khas Betawi mengawali acara pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang dikenal dengan Jakarta Fair kembali. Pekan Raya Jakarta yang ke-51 ini digelar untuk menyambut ulang tahun ke-451 Jakarta, yang dipusatkan di Ji Expo Kemayoran, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (24/05/2018), dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Jakarta Fair, bisa menjadi ajang bagi para pengusaha mikro kecil dan menengah untuk mempromosikan produk mereka.

PRJ tahun ini diramaikan 2.700 stand, yang bergerak di berbagai bidang dari makanan, properti, otomotif, hingga perangkat gawai, serta berbagai kerajinan dari berbagai daerah di Tanah Air.

Sementara itu, Direktur Marketing Ji Expo menargetkan tahun ini bisa kembali menaikkan nilai transaksi dari Rp 7 triliun pada tahun lalu. Acara peresmian pembukaan Pekan Raya Jakarta Pada Rabu malam kian semarak dengan suguhan kembang api.Â