Sukses

Cek Titik Kepadatan Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Meski lancar, kepadatan sempat terjadi di ruas Tol Jagorawi Cibubur arah Cipayung.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi ruas tol lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Berdasarkan pantauan terhadap Twitter PT Jasa Marga, ruas jalan di Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi lancar. Kondisi lancar juga terjadi di Tol Ulujami menuju arah Serpong.

Meski lancar, kepadatan sempat terjadi di ruas Tol Jagorawi Cibubur arah Cipayung. Kepadatan imbas volume kendaraan yang keluar di arah Cililitan dan arah Tebet. Kepadatan juga terjadi di Tol JLJ Jati Asih menuju Cikunir. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan jalan karena ada pekerjaan.

Bagi Anda yang melintas melewati ruas Tol Janger Tomang menuju Bitung, arus lalu lintas terpantau lancar. Meski begitu, pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PT Jasa Marga, Kamis (24/5/2018).

06.09 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.10 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan vol lalin. Ps Rebo-Cawang padat. Kepadatan keluar Cililitan dan kepadatan arah Tebet.

06.31 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.32 WIB Tol JLJ Jatiasih-Cikunir padat. Kepadatan arah Bekasi, penyempitan lajur pekerjaan. Rorotan-Cakung-Cikunir- TMII lancar.

06.34 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar.

06.34 WIB Tol Janger Kunciran-Karang Tengah padat. Kepadatan volume lalin. Kembangan-Kb Jeruk padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 03+400.

06.38 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.38 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan volume lalin. Ps Rebo-Cawang padat. Kepadatan arah Kuningan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.